KLAIM GARANSI
- Seluruh Produk yang dibeli di dpilarnusa.co.id adalah bergaransi resmi sesuai dengan ketentuan Manufaktur produk masing-masing.
- Bilamana pada masa garansi, barang yang dibeli terjadi kerusakan, untuk Anda yang berada di wilayah DKI Jakarta dapat membawa produk tersebut langsung ke Outlet dpilarnusa.co.id
Alamat:
Ruko Textile Mangga Dua, Block C4 No.12A, Jakarta Utara
- Bagi pembeli dari luar DKI Jakarta dapat mengirimkannya melalui ekspedisi.
- Biaya pengiriman kembali barang melalui jasa ekspedisi / kurir ditanggung oleh pihak dpilarnusa.co.id apabila kerusakan trersebut disebabkan kelalain kami atau karena kerusakan pabrikan.
- Bagi Pembeli yang membutuhkan informasi alamat service centre resmi masing-masing merk dapat menghubungi kami di Nomor : 0812-1116-8338 atau melalui email : cs@dpilarnusa.co.id
- Untuk seluruh klaim garansi harap melampirkan Kartu Garansi, Invoice Pembelian serta keterangan kerusakan yang dialami.
PACKING PENGIRIMAN KEMBALI
Packing kembali produk dengan kardus atau packing dari dpilarnusa.co.id yang digunakan untuk pengiriman barang.
Kirimkan produk dengan alamat kami dpilarnusa.co.id. Dan sertakan catatan permasalahan pada produk yang dikembalikan
Pastikan barang yang dikirim kembali dengan kondisi Packing yang baik dan rapi.
Kebijakan Pengembalian
Metode & Jangka Waktu Pengembalian Uang
Internet Banking :
Metode Refund : Rekening Customer
Jangka Waktu Refund : 1 – 3 Hari Kerja*
Kartu Kredit/Debit :
Metode Refund :
– Kartu Kredit : Saldo Kartu Kredit
– Debit Online : Saldo Tabungan
Jangka Waktu Refund : 5 – 10 Hari Kerja
Transfer :
Transfer ke Virtual Account
Metode Refund : Rekening Customer*
Jangka Waktu Refund : 1 -3 Hari Kerja
Uang Elektronik :
Metode Refund : Rekening Customer
Jangka Waktu Refund : 1 – 3 Hari Kerja
Jangka waktu pengembalian uang (refund) dihitung setelah customer memperoleh persetujuan dari pihak dpilarnusa.co.id
*Untuk pengembalian uang (refund) melalui rekening, customer diharapkan menyediakan nomor rekening.
Ketentuan Produk Rusak (Defect on Arrival)
- Cacat produksi, dan bukan karena kesalahan penggunaan. Seperti: jatuh, masuk air, tergores, kesalahan instalasi, produk sudah dibongkar, bencana alam, tersambar petir, perubahan tegangan listrik, dan sebagainya.
- Kerusakan produk akibat proses pengiriman.
- Ketentuan produk yang memiliki spesifikasi ataupun kelengkapan tidak sesuai
- Spesifikasi produk yang diterima berbeda dengan spesifikasi yang tercantum pada website.
- Kelengkapan produk yang diterima tidak sesuai dengan informasi kelengkapan yang tercantum pada website.
- Barang yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan, mencakup jumlah, tipe, dan ukuran.
Ketentuan produk yang diterima melewati batas waktu pengiriman yang dijanjikan
- Produk dinyatakan melewati batas waktu pengiriman apabila produk sampai lebih lama dari estimasi tanggal produk diterima seperti yang tertera di laman DETAIL PEMESANAN.
Note: Tidak berlaku untuk produk pre-order/promo launching, karena estimasi pengirimannya disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk pengembalian karena alasan produk yang diterima melewati batas waktu pengiriman, produk harus dalam keadaan baru, belum digunakan, segel belum dibuka, dan dilengkapi tag label (jika ada).
Kondisi Produk yang Dikembalikan
Kembalikan produk secara lengkap, sesuai dengan kelengkapan saat diterima:
- Kartu garansi (jika ada)
- Buku panduan produk (jika ada)
- Label produk/tagging
- Kelengkapan produk seperti aksesoris yang ada dalam paket penjualan
- Kardus dalam keadaan baik, tidak ada coretan, tidak ada kerusakan atau penyok (untuk kasus selain rusak akibat pengiriman)
- Bersih dari username/password/pin
- IMEI produk sama dengan yang tertera di kardus
- Bonus/hadiah/voucher yang disertakan pada produk.
Produk dalam keadaan terbungkus rapi lengkap dengan pelindung agar tidak mudah rusak.
Label pengiriman tidak ditempel langsung pada produk.
Ketentuan Pengajuan Klaim Biaya Pengiriman Pengembalian Produk
- Biaya pengiriman pengembalian produk dibayarkan oleh Anda terlebih dahulu.
- dpilarnusa.co.id akan mengganti biaya pengiriman pengembalian produk apabila produk dinyatakan rusak dan spesifikasi ataupun kelengkapan yang diterima tidak sesuai.
- Biaya pengiriman pengembalian produk akan diganti sesuai dengan tarif reguler jasa logistik yang Anda gunakan.
- dpilarnusa.co.id tidak akan mengganti biaya pengiriman pengembalian produk yang diakibatkan oleh pembatalan transaksi dan barang yang dikembalikan tidak layak untuk diproses lebih lanjut.
Ketentuan dpilarnusa.co.id terhadap Pengajuan Pengembalian Produk
- Produk yang dikembalikan akan melewati tahap pengecekan standar kualitas dari pihak dpilarnusa.co.id
- Pihak dpilarnusa.co.id berhak mengirimkan kembali produk Anda yang tidak sesuai dengan standar kualitas pengembalian produk.
Keputusan dan Kebijakan dpilarnusa.co.id mengenai persetujuan pengembalian produk dan/atau pengembalian uang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. dpilarnusa.co.id berhak untuk menolak pengajuan pengembalian Anda jika pengajuan pengembalian tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Kirim produk yang ingin dikembalikan
- Kemas dan kirim produk yang ingin dikembalikan ke kantor dpilarnusa.co.id
- Pastikan produk terbungkus rapi lengkap dengan pelindung.
Beri label pengiriman sebagai berikut:
Metode pengembalian :
Pengembalian produk menggunakan Jasa Pengiriman :
- Jasa pengiriman yang terdekat dari lokasi Anda, dan dpilarnusa.co.id akan mengembalikan biaya pengiriman.
- Anda hanya perlu mengirimkan email bukti resi pengiriman ke cs@dpilarnusa.co.id
Anda akan mendapatkan solusi atas pengembalian produk, tiga hari kerja setelah kami menerima produk Anda.
*Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dan segala kebijakan untuk program ini sepenuhnya menjadi keputusan dpilarnusa.co.id. Kami sebagai penyedia layanan akan selalu berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kami terhadap pelanggan.